Lolos Dan Terpilih Jadi Peserta Liga Blogger Indonesia 2016

pada awalnya pendaftaran peserta LBI 2016,,, saya merasa pesimis, karena para pesertany rata rata seorang blogger yang sudah profesional, sedangkan diriku adalah seorang yang baru mengenal blog bisa disebut baru lahir didunia blogger.
untuk jadi pesertanya aku harus berjuang dulu... mulai dari babak kualifikasi yang peserta berjumlah 80 an.. harus di seleksi dan diambil 30 orang untuk bertanding januari mendatang dan alhamdulillah aku salah satu dari 30 peserta tersebut dan mewakili kawan kawan blogger bojonegoro,, hmmm aku harus semangat untuk ngeblog dengan semaksimal mungkin .. ya walaupun secara peringkat cuma nomor satu sih... dari belakang maksutnya..
tapi aku berterima kasih kepada penyelenggara LBI yang telah memberi kesempatan padaku untuk menjadi peserta LBI semoga aku bisa maksimal dan mendapat ilmu baru tentang ngeblog dari peserta yang lain......