Mas even."gelora cinta didadaku bertuliskan namamu, rangkaian kata puisimu terukir dihatiku.
begitu juga aku merasakan ada benih cinta dihatiku, adakah jalan kasih tersampaikan sementara dikau milik orang"
itulah sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan mas gery mahesa dan tasya rosmala yang berjudul Kasih tak sampai, mungkin lagu itu bisa mewakili hati maspur dan mbak novita saat ini, karena mereka berdua harus berpisah lantaran mbak novita sedang dijodohkan dengan orang lain.


"Aku sayang kamu Nov, Karena aku sayang kamu, aku harus melihat kamu bahagia. Meskipun kamu bahagia bukan sama aku, aku harus rela. Tapi satu hal yang harus kamu ingat, di sini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu," demikianlah quote yang diucapkan Mas Purnomo kepada Mbak Novita dan membuat kawula muda dan netizen baper.


.


setelah sekian lama berjuang untuk mendapatkan sang pujaan hati jalinan cinta purnomo dan novita dalam sinetron Tukang ojek pengkolan akhirnya Kandas. layaknya kisah romeo dan juliet maspur harus merelakan novita pergi karena harus menikah dengan calon pilihan orangtuanya dan secara dramatis kisah kasih tak sampai maspur dengan mbak novita itu digambarkan lewat adegan yang bikin baper setiap orang yang menyaksikannya tak hayal adegan itupun menjadi tranding topik dimedia digital.

maspur yang kocak mendadak menjadi icon para jomblo yang merana karena kasih tak sampai,
lantaran adegan yang bikin baper kami para jomblower hehehehe.
Jangan larut akan kesedihan dan kembangkan dirimu dengan mencoba kegiatan baru namun jangan sampai kamu meninggalkan ojek pengkolan karena TOP tanpamu tidak top lagi mas pur hehehe. 
Dengan begitu kamu akan menemukan teman-teman baru. Selain itu, kamu jadi memiliki kegiatan menyenangkan untuk dilakukan, yang dapat mengalihkan pikiranmu dari kesedihan ditinggal nikah. tak doakan semoga kamu dapat pengganti yang tepat di masa depan.