Begini cara meningkatkan pengunjung blog secara alami

Hai hai gaes apa kabar semua..? kali ini saya akan menerangkan sebuah artikel yang berbeda dari sebelumnya gaes, kali ini yaitu berhubungan denga blog gaes.
tentunya ketika mempunyai sebuah blog kita harus mengoptimalkan blog kita agar dapat di cari dalam mesin pencarian gaes. maka dari itu semua, saya akan berbagi bagaimana cara meningkatkan pengunjung secara alami yuk pandengin terus artikel saya dibawah ini.. ceckidot.
1. Tingkatkan kualitas postingan

Tentu orang tertarik pada blog kita karena postingan kita yang bagus, karena kalau postingan kita bagus pengunjung akan mempunyai kesan tersendiri terhadap blog kita dan besar kemungkinan pengunjung akan kembali mengunjungi blog kita.
terus apakah postingan yang berkualitas itu postingan yang serius? tentu saja jawabannya tidak yang penting postingan tersebut yang informatif, dan memberi pengetahuan baru bagi pengunjung.

2. Blog Walking 

yaitu sering sering mengunjungi blog orang kemudian meninggalakan komentar, tapi jangan komentar, tinggalkan komentar yang benar-benar memperlihatkan kalau kita membaca postingan tersebut.


3.manfaatkan media sosial yang dimiliki
Perhatikan waktu posting, ada waktu yang ramai (prime time)
dan saat membagikan postingan dalam media sosial harus disertai dengan redaksi yang mengundang rasa tertarik pada pengunjung.

4. bergabung dengan komunitas blogger 

Kita bisa memanfaatkan untuk membagi postingan di komunitas blogger, tapi yang harus diperhatikan adalah kita juga harus berinteraksi langsung dengan anggota komunitas tersebut, jangan hanay setor link postingan saja.

5. sering-sering posting 

Ketika kita sering posting apalagi artikel kita berkualitas maka posisi index blog kita dalam mesin pencarian akan semakin bagus.

oke gaees cukup begitu aja yaaaa semoga bisa bermanfaat bagi kita semua....