Daun kelor yaitu satu diantara tipe sayuran yang saat ini popular. daun kelor asli indonesia telah popular manfaatnya hingga ke mancanegara. banyak peneliti yang telah peroleh manfaat daun kelor untuk kesehatan tubuh. daun kelor telah diduga sebagai tanaman ajaib yang bisa dipakai sebagai obat herbal semua penyakit. kandungan vitamin c daun kelor semakin banyak dari sayur maupun buah yang lain. diluar itu, kandungan vitamin a serta potasium dalam daun kelor sekian tinggi. tak heran jika daun kelor diduga sebagai tanaman ajaib yang sekian bagus untuk tubuh.

manfaat daun kelor untuk penyembuhan untuk badan, kanker kandungan, kandungan dalam daun kelor ini buat daun kelor memiliki banyak manfaat.
manfaat daun kelor untuk tubuh sekian banyak, dari mulai menyembuhkan penyalit dalam maupun luar.
  1. menyehatkan kulit daun kelor memiliki kandungan vitamin c serta anti oksidan yang demikian tinggi, ke2 zat ini sekian baik untuk kesehatan kulit. daun kelor yang untuk menjadikan sayur serta Dikonsumsi melalui cara teratur bisa menghaluskan kulit serta mencegah munculnya jerawat. daun kelor yang ditumbuk dapat juga untuk menjadikan masker muka yang dapat membuat kulit muka halus serta cantik.
  2. mengatasi diabetessatu diantara manfaat daun kelor yakni bisa mengatasi diabetes.-manfaat daun kelor untuk diabetes bisa kurangi kandungan gula darah.-daun kelor bisa untuk menjadikan insulin alami untuk menangani diabetes. makan sayur daun kelor dapat juga mencegah penyakit gula darah diabetes.
  3. menyehatkan matadaun kelor juga memilik kandungan vitamin A yang sekian baik untuk mata.konsumsi daun kelor bisa buat mata senantiasa dalam kondisi sehat serta jernih. daun kelor dapat juga mengobati penyakit mata, langkahnya, dapat dikonsumsi selekasnya maupun air rebusan daun kelor dibasuhkan pada mata ynag sakit sehari hari sehingga sembuh.
  4. mencegah kanker antioksidan dalam daun kelor sekian tinggi, diluar itu daun kelor memiliki kandungan potasium yang banyak. satu diantara manfaat dari daun kelor yaitu bisa mencegah kanker.manfaat daun kelor untuk kanker yakni bisa memperlambat bahkan hentikan serta singkirkan kanker yang ada pada tubuh.
  5.  menyembuhkan rematik daun kelor juga sekian baik untuk menyembuhkan rematik. manfaat daun kelor untuk penyembuhan rematik bisa kurangi rasa sakit pada sendi serta bisa kurangi penimbunan asam urat pada sendi hingga bisa mengobati asam urat. daun kelor benar benar sangat populer di mancanegara ataupun didalam negeri.
berbagai penyakit dapat diobati dengan daun kelor. manfaat daun kelor yang dikonsumsi sehari hari yaitu dapat berikan kekebalan tubuh hingga badan tidak gampang sakit. selain itu kelor dapat juga tingkatkan kekebalan badab dari bermacam virus yang ada.