Sang mantan

sumber gambar : cangkirungu.blogspot.com
Assalamu Alaikum guys, mungkin bagi beberapa orang itu berpikiran bahwa sang mantan itu adalah seseorang yang sudah tidak berperan penting lagi dalam suatu profesi atau suatu hubungan, seolah-seolah mantan itu  diibaratkan barang bekas yang sudah dibuang dan kita tidak membutuhkannya lagi. Padahal tidak guys, tdk semua mantan gtu, tp menurut aku ya,… mantan itu masih sangat sangat berperan penting untuk suatu hubungan… contohnya atau diibaratkan, kita akan mencalonkan sbg suatu kepala daerh ni pastinya kita akan menemui sang mantan kepala daerh yang sudah pensiun atau yang terdahulu untuk meminta arahan dari beliau, bagaimana tentang kebjakan2 kita dalam pemerintahan saat jadi kepala daerh nanti, pastinya beliau akan memberi arahan.

Tapi kita minta arahannya kepada sang mantan yg terdahulu  ya guys,,, coba kalo kita minta arahan pada sang mantan kepala daerh yang kemaren, itu sama saja bunuh diri guys, kok bisa? Iya kan mantan kepala daerh yg kemaren juga ikut nyalon lagi jadi kepala daerh, masa saingan minta arahan saingan, bisa2 jadi perang dunia donk, pasti akan ngomong gini “hello kamu tu siapa? Kok minta arahan dari gue ? loe mau bunuh diri ya? Gue kan juga nyalon lagi, loe tu saingan gue tau, mau ngajak perang loe”, hehehehehe ciye sang mantan,,...

Ngomong2 masalah mantan ni ya, saya jd teringat ni sama mantan pacar saya..  tik tok tik tok tik tok (sambil bengong) glodax,,,,, hembt ciye sang mantan pacar… Dari mantan2 saya yang lain mungkin dia yg aku beri peringkat no 1,, he em  kenapa saya kash peringkt no1 ea, krn dia apalah apalah gtu dan tak segan2 utk mngingatkan diriku tentang sifat kbiasaanku,. Jadi teringat nie, pada suatu malam hari, gua kan iseng2 kirim2 sms grudukan ke kontak2 temen2 dan kebetulan  dr sekian sms yg saya sebar hnya nomr temennya tu yg bls sms gua dan kebetulan agy dia yg pegang hpny,, jadi di lanjut aja smsanny kan slama ini gk pernh contak2an ma dia krn gk puny nomerny, sms demi sms terbalaskan dan ini ni yg bkin gue teringat,, dy mengingatkanku akan sesuatu yg perlu aku rubah,, dalam hatiku berkata kok bisa kebetulan gini ya… sesungguhny tnpa di ingtkanpun aku sudah berniat berubah, kalo menurut  gue ini bukan sebuah kebetulan deh,, ini adalh suratan takdir dri sang sumber hidup lewat dirinya agar aq lbh yakin dengan keputusanku. Oy ada pesan ni utk dia “hemm thanks for your positive suggest, and sorry has been disturb you, semoga manfaat barokah dan kamu selalu dalm keridhloan sang illahi robi”…..

Pastinya sobat2 blogger pada berkata begini “ciye masih punya rasa?” jujur, ea ch tp hanya sebatas sayang aja, kalo cinta?! Hemmbt aku rasa gak deh, definisi cinta saja masih belum jelas tu yang bagaimana, takutnya salah jalur.  Upss sudah dulu ya ceritanya nanti takutny sang pacar melihat tulisan ini, bisa bisa
ku jadi sang mantan donk buatny,,,, cia cia cia cia cia….

Gmna guys apakah kalian msh menyimpan kebencian pada mantan2 kalian,,? Allah saja maha pengasih dan maha penyayang utuk setiap makhluknya, knpa kita gak bisa utk saling megasihi dan menyayangi sesama makhluk tuhan.. Ingat jangan buang mantan di tong sampah, tapi simpanlah mantan dalam Folder Pribadi, tapi awas jangn sampai tau sang pacar ea,,, guys!! Nanti bisa jadi sang mantan loooo…. Heheheheehe ciye sang mantan,….!!

Sekian terima kasih semoga bermanfaat, Wassalamu Alaikum.