Hobiku berburu foto bis


Gambar apakah diatas itu?? Ea benar itu gambar bis. Tp kenapa aku ngambil foto bis? La pasti temen2 pada tanya2 tentang itu,,, jawabannya adalah………  eng ing eeeng hemmmm itu salah satu hobi saya ch,, emang sih kelihatannya aneh kurang kerjaan bg orang2 tapi menurut saya itu wajar dan bagiku ada kesan tersendri dan bisa jadi obat galau aku,,,, mengapa aku suka foto2 bis?  Hmm gini jawabannya…
Pada suatu hariii,,,, lo lo lo kok kaya dongeng ya,,,,! Ya udah deh langsung aja pd topic yg dibahas.. gini ceritanya, sejak kecil saya sering diajak bepergian naek bis sama ortu, dan disitulah saya mulai suka dengan bis. Setelah saya beranjak GD segede gini saya suka foto 2 bis dan bahkan saya bergabung dengan salah satu komunitas pencinta bis di bojonegoro yang setia minggunya mengadakan kopdar barenng di terminal rajekwesi bojonegoro yaitu BBC (Bojonegoro Bus Community).

Dengan ikut komunitas itu saya mendapat pengetahuan sdikit tentang dunia perbisan, di mulai dari model mesin bus, nama body bus, hingga chasiis. Tapi bukan hanya itu yg saya suka dari bis,, selain model dan mesin, saya suka gaya atau style  bus saat beraksi  terutama saat bermanuver atau saat belok… seperti gambar di bawah.. 


   
  
  Gmana keren2 kan aksinya,, gambar2 bis td di ambil dari berbagai tempat, kadang ambilnya saat boncengn motor,  dan ngopi diterminal, dan dimana2 ch, disini lah ada kesan berbeda, apalagi saat ikut naek dan duduk di bangku paling depat di belakang sopir, rasanya wah bgt poko,e, hitung2 senam jantung, temen aku edy supra eko itu sudah pernah saya ajak merasakan sensasiny naek bus di bangku belakang sopir..

Cukup segini dulu ea ceritanya nanti di lanjutkan lagi, aku mau bertapa dulu cari wangsit… hahahahaha.. salam buslover……